Langsung ke konten utama

Anjangsana Untuk Menjalin Silaturahmi Keluarga Mahasiswa Leuwikaret (KML) dengan Pemerintahan Desa Leuwikaret

Rilis. 7 Mei 2020 11.30 Oleh: sekjen Ahmad Saepul Anwar

Rabu 6 mei 2020 Rangkaian acara Perdana Anjangsana setelah di adakanya Kongres Keluarga Mahasiswa Leuwikaret (KML) sudah berlangsung sejak Lima hari yang  lalu 2 mei 2020. Agenda Keluarga Mahasiswa Leuwikaret (KML) diawali sidang kongres dan di akhiri dengan kegiatan Buka Puasa Bersama yang dihadiri oleh calon peserta kongres, dan panitia acara.
 Rangkaian acara Keluarga Mahasiswa Leuwikaret (KML) selanjutnya yang baru saja terlaksana adalah Anjangsana. Kegiatan Anjangsana ini merupakan agenda Awal setelah diadakanya Kongres Perdana KML.  Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengunjungi kantor Pemerintahan Desa Leuwikaret berserta jajaran staf pemerintahan Desa.

Namun sangat disayangkan berhalangannya pak Kades Leuwikaret, karena ada keperluan diluar. seidikit mengecewakan pada kegiatan anjangsana tersebut.
Tujuan diadakannya acara Anjangsana sekalialigus Audiensi  ini adalah untuk merekatkan tali silaturahmi antara Kelauarga Mahasiswa Leuwikaret (KML)  dengan Pemerintahan Desa Leuwikaret sehingga tali silaturahmi akan terus terjalin dan untuk  Mengetahui kondisi  pemerintahan  desa pada saat ini. 
Pada kegiatan Anjangsana kali ini Keluarga Mahasiswa Leuwikaret (KML) menghimbau pemerintahan desa untuk tetap berada dalam koridornya, Untuk Memprioritaskan kepentingan masyarakat dalam segala hal apapun. Kami mahasiswa bertanggung jawab sebagai Sosial Kontrol terhadap pemerintahan, agar mendesak program program Kades Terpilih segera merealisasikan janji yang telah di lontarkan kepada masyarakat saat pilkades, dan selain dari pada itu kami mahasiswa akan senantiasa konsisten menyuarakan kebenaran, dan kami tegaskan pergerakan kami tidak ada kepentingan politik yang menunggangi. 

Kegiatan Anjangsana berlangsung selama 1 hari, yaitu hari Rabu 6 Mei 2019, dimulai pukul 09.00 pagi namun adanya halangan yang membuat acara tersebut untuk merescedule ulang pada pulul 13.00 hingga 15.30.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini merupakan Anggota yang berada di struktur kepengurusan Keluarga Mahasiswa Leuwikaret (KML) pridode 2020/2022 yang berjumlah 7 orang Mahasiswa.
Adanya acara Anjangsana Sekaligus Audiensi Keluarga Mahasiswa Leuwikaret (KML) diharapkan dapat menjaga silaturahmi dan bersinergi dalam mewujudkan sumber daya manusia untuk lebih baik.


"Bapak dari pihak pemerintahan menyatakan bahwa roda pemerintahan harus berjalan sesuai aturan, tapi pada kenyataannya pemerintahan tidak berjalan sesuai aturan"
                    (Ketua Umum KML/ Warma Dewa)

"harus menyatukan visi misi dan mendorong program agar terlaksana dengan baik mewujudkan sumber daya manusia yang lebih baik"
             (wakil ketua Umum KML/Ubaidillah)


"the youth of today are the leaders of tomorow,
Bahwa pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan"
              (Sekjend KML/ Ahmad Saepul Anwar)

"semoga di lain waktu kita bisa berjumpa lagi, dan salam rindu kepada pak kades Leuwikaret"
           (Kabid Sosial Politik KML/Ahmad Firdaus)


"tolong di tingkatkankan lagi pelayanan pemerintahan desa dan keamanan lingkungan desa leuwikaret agar terciptakan kenyaman,  kesempurnaan, cinta terhadap tanah kelahirannya"
           (Bendahara Umum KML/ S. Permana Aji)


Categories: Anjangsana, Audiensi
  • Tags: Kunjungan Silaturahmi Keluarga Mahasiswa Leuwikaret Kepada Staf Pemerintahan Desa Leuwikaret, Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat,

Untuk Mewujudkan Sumber Daya Manusia, Pertanian,  Sumber Daya Alam.
..
kmleuwikaretofficial.blogspot.com

Back to top

Komentar